Emak - emak Keliling Kampung demi Sandi - Prabowo

Emak - emak Keliling Kampung demi Sandi - Prabowo
Partai Emak-emak Pendukung Prabowo - Sandi (Pepes) menggelar senam dan pemeriksaan kesehatan gratis di daerah Bekasi Selatan, Minggu (28/10). Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Emak-emak Pendukung Prabowo - Sandi (Pepes) optimistis bisa memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua di Pilpres 2019.

Ketua Umum Pepes Wulan mengatakan, pihaknya memiliki program Kepung alias keliling kampung untuk memenangkan Prabowo - Sandi.

Program tersebut, menurut Wulan, sekaligus ditujukan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dengan memberikan pengetahuan tentang cara mengatur keuangan rumah tangga masing-masing.

"Kami mulai memberikan pemahaman kepada ibu-ibu rumah tangga dulu untuk mengatur keuangan rumah tangga masing-masing karena dimulai dari rumah tangga sendiri itulah tentunya dapat memperkuat ekonomi bangsa," kata Wulan dalam keterangan yang diterima, Rabu (31/10).

Wulan menganggap, program ekonomi yang ditawarkan Sandi sangat mengena kepada emak-emak.

Dia pun menilai, Sandi bisa memberikan kemajuan bagi bangsa Indonesia khususnya untuk memperbaiki ekonomi yang saat ini menurun.

“Saya yakin dengan program yang telah ditawarkan oleh Pak Prabowo dan Bang Sandiaga Uno ini ke depannya bisa membawa ekonomi Indonesia lebih maju karena program yang ditawarkannya menitikberatkan pada ekonomi kerakyatan," kata dia.

Untuk menggaet suara, Wulan pada Minggu (28/10) kemarin, menggelar MakHealty Pepes yang melaksanakan senam dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Sandiaga Uno diyakin bisa memberikan kemajuan bagi bangsa Indonesia khususnya utuk memperbaiki ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News