Empat Warga Disambar Petir

Empat Warga Disambar Petir
Empat Warga Disambar Petir
SUKABUMI - Masyarakat Kelurahan Gedong Panjang, Citamiang, Sukabumi dihebohkan oleh empat warganya yang disambar petir. Hujan deras disertai jilatan petir di wilayah Sukabumi Jawa Barat, Minggu (28/11), membuat sebagian memilih tak keluar rumah.

Empat orang dalam satu keluarga di Kampung Lamping yang disambar petir itu Nuraini (8,3 bulan), Rizki (11), Asiyah (30), dan Umbara (40). Beruntung korban tidak mengalami luka parah. Mereka hanya mati rasa, luka bakar ringan, sesak nafas. Keluarga yang lain bergegas melarikan mereka ke rumah sakit Sukabumi.

Peristiwa seperti ini juga pernah menimpa seorang gadis di Lampung bernama Dwi Nur (19). Saat sore, dia tidur-tiduran di kamarnya di Purwosari, Metro Utara, Lampung. Dia kaget karena suara petir terdengar keras dan menyampar halaman kamarnya. Percikan petir itu ada yang mengenai badannya. Untung tak membuatnya luka parah.(gus/jpnn)

SUKABUMI - Masyarakat Kelurahan Gedong Panjang, Citamiang, Sukabumi dihebohkan oleh empat warganya yang disambar petir. Hujan deras disertai jilatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News