Euro 2016 Baru Mulai, Jerman Sudah Tantang Spanyol

Euro 2016 Baru Mulai, Jerman Sudah Tantang Spanyol
Jerman akan terlebih dahulu hadapi Ukraina dinihari nanti. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Kepercayaan diri tinggi diungkap striker timnas Jerman, Andre Schuerrle pada Euro 2016 kali ini. Belum jalani laga perdana, eks Chelsea itu sesumbar ingin bertemu juara bertahan, Spanyol.

Schuerrle tampaknya penasaran bisa meraih hasil bagus menghadapi La Furia Roja. Pada gelaran kali ini, Jerman yang berstatus juara dunia, jadi salah satu unggulan untuk bisa merengkuh trofi Henri Delaunay.

"Saya ingin bermain melawan Spanyol. Pertemuan terakhir kami di turnamen kontra mereka selalu berakhir negatif," ungkap Schuerrle kepada situs resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

"Oleh karenanya, saya sangat bersemangat untuk mendapat kesempatan menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa mengalahkan Spanyol," terangnya.

Andai kedua tim sukses jadi juara grup, Jerman berpeluang menghadapi Spanyol di partai final. Pada Euro 2008, langkah Der Panzer dihentikan La Furia Roja pada laga puncak di Stadion Ernst Happel, Austria.

Akan tetapi, Jerman harus fokus hadapi laga perdana terlebih dahulu versus Ukraina. Laga kedua tim akan berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Senin (13/6) dinihari nanti pukul 02.00 WIB. (feb/JPNN)


LILLE - Kepercayaan diri tinggi diungkap striker timnas Jerman, Andre Schuerrle pada Euro 2016 kali ini. Belum jalani laga perdana, eks Chelsea itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News