Eva Sundari Belum Kunjungi Dapil yang Terkena Dampak Kelud

Eva Sundari Belum Kunjungi Dapil yang Terkena Dampak Kelud
Eva Sundari Belum Kunjungi Dapil yang Terkena Dampak Kelud

jpnn.com - JAKARTA -- Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengaku ia saat ini belum sempat mengunjungi dapilnya yang terkena imbas letusan Gunung Kelud, Jawa Timur. Eva adalah calon Anggota Dewan dari Dapil Jatim VI. Eva mengaku ia batal berkunjung karena tak pesawatnya ditunda sejak peristiwa erupsi Kelud.

"Enggak bisa wong Juanda ditutup. Aku kan Senin kemarin sudah mau berangkat ke sana tapi cancel," tutur Eva di Jakarta, Sabtu, (15/2).

Meski demikian, Eva mengaku tim relawannya sudah dikerahkan untuk membantu warga pengungsi di sekitar Kelud. Ia juga meminta tolong Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI untuk membantu warga yang mengeluhkan kurang bantuan.

"Timku sudah jalan di beberapa titik. Aku sudah ngontak pak JK untuk minta bantuan mck mobile. Itu dibeberapa titik 500 orang enggak ada MCK-nya," sambung.

Sejauh ini, tutur Eva, masih dibutuhkan banyak bantuan untuk pengungsi sekitar Kelud. Di antaranya pampers manula, pampers untuk anak-anak dan susu. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengaku ia saat ini belum sempat mengunjungi dapilnya yang terkena imbas letusan Gunung Kelud,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News