Fabregas Absen, Van Persie Kapten

Fabregas Absen, Van Persie Kapten
Fabregas Absen, Van Persie Kapten
TEKA-TEKI tampil atau tidaknya Cesc Fabregas di final Piala Carling terjawab sudah. Fabregas akhirnya harus menerima kenyataan tidak bisa turun seiring pengumuman dari pelatih Arsenal Arsene Wenger di sesi konferensi pers kemarin.

 

Wenger juga telah menunjuk striker Robin van Persie untuk menggantikan posisi Fabregas sebagai skipper Arsenal di final Carling. "Tentu saja, dia (Fabregas) sedih dan kecewa. Tapi, kondisinya bisa lebih buruk (apabila Fabregas turun). Kami masih memiliki beberapa target ke depannya," kata Wenger kepada Soccernet.

 

Wenger sudah mengumumkan bahwa Fabregas tidak bisa tampil di final gara-gara cedera hamstring seusai menghadapi Stoke City midweek lalu (23/2). Namun, pelatih fisik pribadi Fabregas, Juan Ferrando, memberi asa bagi Fabregas dengan menyebut pemain 23 tahun asal Spanyol itu bisa tampil. "Anda tidak bisa bermain sepak bola ketika Anda cedera," tandas Wenger.

 

Kendati tidak bisa tampil, Fabregas bisa turut berpartisipasi apabila Arsenal meraih juara nantinya. Caranya, Arsenal meminta Izin kepada Football League sebagai otoritas Piala Carling agar Fabregas diberi kesempatan naik ke podium untuk menerima trofi. "Semua pemain sudah sepakat ingin meraih gelar juara demi Cesc," jelas Wenger.

 

TEKA-TEKI tampil atau tidaknya Cesc Fabregas di final Piala Carling terjawab sudah. Fabregas akhirnya harus menerima kenyataan tidak bisa turun seiring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News