Fadel Siap Bagi Waktu Demi Golkar

Fadel Siap Bagi Waktu Demi Golkar
Fadel Siap Bagi Waktu Demi Golkar
JAKARTA - Fadel Muhammad siap untuk all out menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar. Menteri Kelautan dan Perikanan itu mendapat tanggung jawab khusus dalam pemenangan partai di kawasan timur Indonesia, seperti Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

 

Fadel percaya pasti mampu membagi waktu antara tugas partai dan kementerian. "Saya akan atur itu. Hari minggu, mau tidak mau, saya pasti turun ke daerah untuk konsolidasi. Mungkin bisa juga gabung kalau sewaktu -waktu ada kunker ke daerah. Jadi, nyambi malam harinya panggil pengurus partai," kata Fadel di Jakarta, Minggu (3/7).

 

Menurut dia, saat periode awal reformasi, Golkar sukses meraih kemenangan yang cukup besar di Indonesia wilayah timur. Karena itu, Fadel menargetkan untuk mengulang sukses itu dalam pemilu 2014 mendatang.

 

"Saya juga ingin membuat kader -kader Golkar di tingkat provinsi, kabupaten, dan kecamatan tidak kutu loncat," tegas Fadel yang baru -baru ini diterpa isu tak sedap mengenai dugaan kolusi keluarganya dalam sejumlah proyek di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

 

JAKARTA - Fadel Muhammad siap untuk all out menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar. Menteri Kelautan dan Perikanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News