Fahri Hamzah Ditinggal Sendiri, PKS NTB....

Fahri Hamzah Ditinggal Sendiri, PKS NTB....
Fahri Hamzah. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TAK ada satu pun kader PKS yang berani bersuara membelanya. Begitu juga dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Nusa Tenggara Barat (NTB) Abdul Hadi. Padahal, saat Pemilu 2014, Fahri maju dari daerah pemilihan (dapil) NTB dan meraih suara tertinggi di sana. Fahri Hamzah pun ditinggal sendirian

’’Semua kader PKS NTB solid mengamankan keputusan DPP PKS terkait pemberhentian Fahri Hamzah,’’ tegas Hadi di Mataram kemarin.

Menurut Hadi, pihaknya pernah dimintai masukan oleh majelis tahkim terkait rekam jejak Fahri di NTB. 

’’Kami juga sudah memberikan masukan kepada Fahri, juga memfasilitasi islah. Tapi, ya (Fahri, Red) tetap teguh dan belakangan ada sikap inkonsistensi Fahri,’’ lanjut wakil ketua DPRD NTB itu.

Sekretaris DPW PKS NTB Uhibbussa’adi menyampaikan, pihaknya terus membangun komunikasi intensif dengan seluruh kader PKS hingga tingkat DPC di NTB. Dia optimistis seluruh kader mematuhi keputusan partai.

Uhibbussa’adi berharap Fahri menerima keputusan DPP. Sebab, sedari awal, PKS telah membangun komitmen dengan seluruh kader dan pengurus untuk taat terhadap keputusan partai. 

“Setiap pelaksanaan pelantikan sudah ada akad untuk taat terhadap keputusan partai sesuai AD/ART. Tentu sanksi akan berlaku jika mengacu pada akad tersebut,” tegasnya. (tan/JPG/c17/pri)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News