Fahri Hamzah: Masuk KPK, Anda Jadi Teroris

Fahri Hamzah: Masuk KPK, Anda Jadi Teroris
dok.jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, menyebut ada doktrin yang harus dijalani jika masuk ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

"Kalau anda masuk KPK, yang ada itu anda jadi teroris. Anda didoktrin, tidak boleh bergaul dan kalau ke acara bawa makan dan minum dari rumah karena akan dituduh penerima suap jika makan atau minum yang disediakan tuan rumah," kata Fahri Hamzah, dalam diskusi publik "Menimbang Eksistensi KPK", di Jakarta, Kamis (20/8).

Di sisi lain, lanjut Fahri, KPK mondar-mandir ke Amerika Serikat. Mereka senang betul diundang oleh Amerika Serikat dan setelah kembali ke Indonesia, ada saja definisi baru tentang korupsi. 

"Mereka itu merasa berada di tempat suci sehingga yang di luar KPK penjahat semua," tegasnya.

Soal korupsi yang selalu bertambah dan didengung-dengungkan selalu oleh lembaga antirasuah itu, Menurut Fahri Hamzah sesungguhnya tidak benar. 

"Bukan tindak pidana korupsi yang bertambah, tapi definisi korupsi itu sendiri yang ditambah-tambah oleh KPK," tegasnya.

Penambahan definisi korupsi itu kata Fahri, bisa merusak peradaban manusia, sembari mengutip Sabda Rasul, 

"kalau kalian saling mencintai, maka kalian harus berbagi hadiah. Bagi-bagi hadiah bukan maling. Itu peradaban kita yang sangat tinggi," ujarnya.

JAKARTA - Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, menyebut ada doktrin yang harus dijalani jika masuk ke Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News