Falcao Enggan Tinggalkan Porto

Falcao Enggan Tinggalkan Porto
Falcao Enggan Tinggalkan Porto
PAMOR pemain yang membela klub-klub Portugal meroket seiring hasil positif yang dibukukan pada leg pertama perempat final Europa League pekan lalu.  Salah satu pemain yang namanya menjadi buah bibir adalah Radamel Falcao.  Bomber FC Porto ini menjadi sorotan setelah pekan lalu mencetak hat-trick ke gawang Spartak Moskow.

 

Total, Falcao telah mengoleksi 10 gol di Europa League dan sudah dua kali mencetak hat-trick. Falcao pun kini tercatat sebagai bomber tersubur di kancah antarklub Eropa musim ini. Sementara, di ajang Liga Portugal dia telah mengoleksi 12 gol.

Nah, berkat catatan mengesankan itu, tak berlebihan jika klub-klub elite Eropa mulai melirik bomber timnas Kolombia itu.  Salah satu klub besar yang meminati Falcao adalah Real Madrid.  Pengalaman musim-musim lalu menunjukkan, sulit bagi Porto untuk mempertahankan pemainnya ketika klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Chelsea meminatinya.  Tapi, Falcao menegaskan, dirinya akan berusaha untuk bertahan di Estadio Do Dragao (markas Porto). Sebab, dia punya obsesi tampil bersama Porto di Liga Champions musim depan. 

"Mereka (Porto) telah membuat penampilanku semakin membaik. Saya sangat berterima kasih atas segala yang telah diberikan klub ini kepadaku," papar Falcao kepada Reuters. "Soal masa depan, saya hanya berpikir menghabiskan kontrakku bersama Porto. Apalagi, musim depan kami akan tampil di Liga Champions," timpal pemain yang membela Porto sejak 2009 itu. "Kecuali kalau direksi membuat keputusan berbeda, segalanya akan berubah.  Yang jelas, saya hanya ingin konsentrasi di klub ini," tandasnya.

PAMOR pemain yang membela klub-klub Portugal meroket seiring hasil positif yang dibukukan pada leg pertama perempat final Europa League pekan lalu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News