Faspay dan Rumah Zakat Berkolaborasi, Hadirkan Solusi Berdonasi Online

Faspay dan Rumah Zakat Berkolaborasi, Hadirkan Solusi Berdonasi Online
Penandatanganan nota kesepahaman bergerak nyata untuk Indonesia. Foto: Faspay

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu payment gateway yang menyediakan solusi berdonasi online terlengkap, Faspay berkolaborasi dengan lembaga amil zakat nasional, Rumah Zakat.

CEO Faspay Eddy Tju mengatakan kolaborasi tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan pembayaran donasi online dari para donatur Rumah Zakat.

Melalui website dan aplikasi Rumah Zakat, pemberi zakat dan donatur bisa memilih berbagai opsi channel pembayaran sesuai kebutuhan, seperti pembayaran melalui Virtual Account," ujar Eddy dalam keterangan tertulis, Kamis (6/4).

Dia menambahkan, Faspay berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam menunaikan ibadah zakat yang aman, nyaman, dan fleksibel.

Selain itu, beberapa kemudahan lain yang Faspay berikan, yakni all-in-one dasbor secara real-time, laporan transaksi otomatis, dan notifikasi transaksi secara real-time.

"Keamanan transaksi juga terjamin karena Faspay berizin resmi Bank Indonesia dan memiliki sistem deteksi fraud untuk mendeteksi transaksi yang mencurigakan atau anomali,” kata Eddy.

Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Didi Sabir menjelaskan pihaknya memiliki platform yang memfasilitasi kemudahan donasi para donatur serta penunaian zakat dengan menyediakan berbagai macam campaign pilihan.

“Rumah Zakat menggandeng Faspay sebagai mitra karena dapat memenuhi kebutuhan pembayaran zakat dan memberikan kemudahan donasi secara daring bagi para donatur Rumah Zakat," ungkapnya.

Sebagai salah satu payment gateway yang menyediakan solusi berdonasi online terlengkap, Faspay berkolaborasi dengan lembaga amil zakat nasional, Rumah Zakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News