Jumat, 18 Januari 2019 – 01:08 WIB

Februari, Persiba Mulai Seleksi Pemain

Senin, 07 Januari 2019 – 00:52 WIB
Februari, Persiba Mulai Seleksi Pemain - JPNN.COM

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Setelah membuka nama-nama pemain yang berpotensi dipertahankan musim depan, Presiden Persiba Balikpapan Rahmad Mas’ud memastikan bulan depan proses seleksi pemain bakal dilakukan.

Dia menambahkan, pemain yang menjalani seleksi merupakan pemain yang diundang oleh Persiba. “Jadi bukan seleksi terbuka ya, mereka adalah pemain yang direkomendasikan dan akan diseleksi tim pelatih,” ujar Rahmad.

Disinggung apakah tidak terlambat, Rahmad menyebut, musim ini dia ingin mendapatkan pemain dengan kualitas yang prima. Sebab, musim depan Rahmad menargetkan Beruang Madu bisa kembali ke habitatnya di Liga 1.

“Kami ingin pemain yang berkualitas. Kami punya keseriusan untuk membawa Persiba promosi ke Liga 1,” tegas Rahmad.

Bahkan, Rahmad memastikan, nama-nama calon pemain yang bakal berusaha didaratkan ke Balikpapan sudah dikantongi. “Kerangka sudah ada, tinggal nanti kita sesuaikan dengan keperluan pelatih Persiba,” jelasnya.

Saat ini sejumlah nama memang ingin dipertahankan manajemen Persiba. Setelah memastikan mempertahankan Beni Oktovianto, Persiba juga akan mempertahankan sejumlah pemain lokal.

Mulai dari Bryan Cesar, Fengky Turnando, Ilhamsyah, dan Jemmy Lakengke. Manajemen juga tengah berusaha mempertahankan Fajar Setya Jaya, sang penjaga gawang. (*/hul/is/k18)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar