FEIS Universitas Bakrie Sukses Gelar BICOMPACT 2023, 3 Bidang Penting Ini Dibahas Mendalam

FEIS Universitas Bakrie Sukses Gelar BICOMPACT 2023, 3 Bidang Penting Ini Dibahas Mendalam
Kegiatan Konferensi yang diinisiasi Fakultas Ekonomi & Ilmu Sosial (FEIS) Universitas Bakrie sukses terselenggara pada 15 November 2023. Foto: Dok FEIS Universitas Bakrie

jpnn.com, JAKARTA - Kegiatan Konferensi yang diinisiasi Fakultas Ekonomi & Ilmu Sosial (FEIS) Universitas Bakrie sukses terselenggara pada 15 November 2023.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 WIB berjalan lancar dengan melewati berbagai rangkaian acara seperti Virtual Conference, Academic Online Pararel Presentation, dan sesi diskusi lainnya.

Adapun kegiatan ini berkolaborasi dan disponsori oleh United Tractor. Rangkaian kegiatan BICOMPACT dibuka Ketua dari Konferensi Dr. Jurica Lucyanda.

Dia memberi sambutan selamat datang kepada seluruh audience yang hadir pada kegiatan hari ini. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Global Research EcoSystem Introduction yang diwakili oleh Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, selaku Wakil Ketua Konferensi BICOMPACT 2023 sekaligus selaku Founder & Chairperson of Research Synergy Foundation.

Tak lupa, rangkaian pembukaan turut dimeriahkan oleh Rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir Sofia W. Alisjahbana.

Dia menyatakan antusiasmenya membuka kegiatan ini, sekaligus menyambut beberapa pihak yang mendapat kesempatan langsung untuk melakukan konferensi secara luring yang bertempat di Ruang Diplomatik Bakrie Tower Lt.40, Universitas Bakrie.

BICOMPACT 2023 merupakan kegiatan yang ditujukan untuk pembahasan mengenai Akuntansi, Bisnis, dan Media.

"Tiga bidang ini merupakan bidang-bidang berkembang yang perlu didalami untuk berjalan bersamaan dengan kita sebagai user atau pengguna," ujarnya.

Kegiatan Konferensi yang diinisiasi Fakultas Ekonomi & Ilmu Sosial (FEIS) Universitas Bakrie sukses terselenggara pada 15 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News