Finis Posisi 3 Kelas Rising Star, Qarrar Firhand Tetap Panen Pujian

Finis Posisi 3 Kelas Rising Star, Qarrar Firhand Tetap Panen Pujian
Pembalap belia Indonesa Qarrar Firhand Ali dan ibundanya, Aimma Fatimah. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap belia Indonesa Qarrar Firhand Ali berhasil menduduki posisi ketiga Kelas Rising Star pada putaran kedua Kejurnas Gokart 2019 di Sirkuit Gokart Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2).

Tim Tanada Racing yang menaungi Qarrar menilai catatan itu sudah bagus. Pasalnya, pembalap yang karib disapa Al itu melakukan yang terbaik.

Secara fighting spirit, Al tampil begitu garang sejak sesi heat hingga prafinal dan final.

Sayangnya, di kelas kadet, dia dua kali ditabrak Raffael Kamal sehingga harus mundur hingga posisi kesepuluh. Hal ini membuat Al gregetan.

Meski tak puas dengan hasil itu, pembalap delapan tahun sekaligus yang termuda di kelas kadet tersebut harus menerima hasil dengan lapang.

Menurut Manajer Tanada Racing Fariz Luthfi, tim tidak menyesalkan Al finis di posisi ketiga kelas Rising Star dan terlempat ke posisi kesepuluh kelas Kadet.

Apalagi, Luthfi sendiri sudah melakukan diskusi panjang dengan instruktur Al dari Singapura Rolland Chong.

"Semua sudah dievaluasi. Rolland juga mengatakan bahwa Al sudah tampil mumpuni dan fighting spirit-nya perlu diapresiasi," kata Luthfi.

Pembalap belia Indonesa Qarrar Firhand Ali berhasil menduuduki posisi ketiga Kelas Rising Star pada putaran kedua Kejurnas Gokart 2019 di Sirkuit Gokart Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News