Flare Suporter Juga Coreng Laga Spanyol vs Turki

Flare Suporter Juga Coreng Laga Spanyol vs Turki
Suporter Turki menyalakan flare di tribun. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Hanya beberapa jam setelah insiden pelemparan flare ke lapangan pada laga Kroasia versus Rep. Cheska, kejadian nyaris mirip terjadi di pertandingan selanjutnya. Pascalaga Spanyol kontra Turki, flare juga menyala di dalam stadion.

Beberapa suporter Turki di tribun tiba-tiba menyalakan flare dan kembang api. Kejadian setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan yang dimenangkan Spanyol dengan skor 3-0 itu.

Meski demikian, tak terlihat ada penonton yang melempar benda terlarang di stadion itu, ke rumput lapangan. Suasana di tribun juga relatif kondusif.

Sebelumnya, sekelompok suporter Kroasia melempar beberapa flare ke lapangan yang membuat laga melawan Rep. Cheska sempat terhenti. Tak hanya itu, imbas peristiwa tersebut beberapa fans Kroasia saling adu jotos, membuat petugas keamanan langsung bertindak.

Satu hal yang bakal disorot adalah kinerja panitia penyelenggara dan UEFA. Pasalnya, dalam dua laga beruntun kecolongan dalam pengawasan barang-barang yang dibawa penonton masuk stadion. (feb/JPNN)

NICE - Hanya beberapa jam setelah insiden pelemparan flare ke lapangan pada laga Kroasia versus Rep. Cheska, kejadian nyaris mirip terjadi di pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News