Siaran TV, Tips Sukses Morata Cetak Gol Untuk Spanyol

Siaran TV, Tips Sukses Morata Cetak Gol Untuk Spanyol
Gaya Morata rayakan golnya. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Usai jadi pahlawan kemenangan 3-0 Spanyol atas Turki, Sabtu (18/6) dinihari WIB, Alvaro Morata berbagi tips sukses. Pencetak dua gol di Allianz Riviera itu menyatakan siaran televisi membantunya jadi pemain andal.

Morata mencetak gol pembuka dan penutup untuk La Furia Roja. Penyerang asal klub Juventus itu merasa seperti berada di alam mimpi.

"Saya sangat senang dengan laga, gol dan partisipasi di sini. Seperti diungkap sebelumnya, saya menyaksikan semua laga Spanyol di televisi dan berada bersama tim seperti mimpi yang jadi kenyataan," ungkap Morata pascalaga.

"Orang-orang mengatakan striker urung cetak gol, tetapi semua berjalan baik hari ini dan kami bekerja keras untuk menciptakannya. Kami menghadapi lawan berat dan terpenting jangan jemawa," paparnya.

Atas hasil impresif ini, Spanyol memastikan diri lolos ke 16-besar Euro 2016 menyusul Prancis dan Italia. Sementara Morata jadi top skorer sementara lewat dua golnya bersama Dimitri Payet, Bogdan Stancu, dan Gareth Bale. (feb/JPNN)


NICE - Usai jadi pahlawan kemenangan 3-0 Spanyol atas Turki, Sabtu (18/6) dinihari WIB, Alvaro Morata berbagi tips sukses. Pencetak dua gol di Allianz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News