Foke jadi Saksi Nikah Massal

Foke jadi Saksi Nikah Massal
Foke jadi Saksi Nikah Massal
JAKARTA - Pasangan nikah massal, Ikhsan Wahyudi (26) dan Devita Roseli (19), terkejut di Kantor Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Betapa tidak, pasangan yang menikah di urutan terakhir itu mendapatkan saksi nikah Gubernur DKI, Fauzi Bowo. Akhirnya mereka ketiban rezeki Rp 1 juta dari kantong Bang Foke - panggilan akrab Fauzi Bowo.

Pasangan Ikhsan-Devi merupakan satu dari 12 pasangan nikah massal pada program pelayanan bersama malam hari di kantor kelurahan. Selain Foke, Sekretaris DKI, Fadjar Panjaitan juga menjadi saksi. Pernikahan itupun menjadi istemewa, karena di berkas pernikahan mereka ditandatangani orang nomor satu serta pejabat tinggi di DKI.

Foke tiba ke Kantor Kelurahan Duri Kepa telat sekitar dua jam dari jadwal semula. Saat pertama datang, suami Tatik Fauzi Bowo itu meninjau stan-stan layanan malam bersama di halaman kantor kelurahan. Antaralain layanan kependudukan dari Sudin Dukcapil Jakarta Barat, layanan KB, layanan Kantor Pertanahan Jakarta Barat, layanan SIM, dan lain sebagainya. Selepas itu, Foke didaulat menuju lantai III, untuk menjadi saksi nikah pasangan terakhir, milik layanan KUA Kebon Jeruk.

"Biar barokah, amin," ungkap Foke, seusai penghulu mengatakan bahwa pasangan Ikhsan Wahyudi begitu istimewa. Sebab disaksikan langsung oleh Gubernur DKI.

JAKARTA - Pasangan nikah massal, Ikhsan Wahyudi (26) dan Devita Roseli (19), terkejut di Kantor Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News