Forum Purnawirawan TNI Polri & Pensiunan ASN Jabodetabek-Banten Deklarasi Dukung Anies Baswedan

Forum Purnawirawan TNI Polri & Pensiunan ASN Jabodetabek-Banten Deklarasi Dukung Anies Baswedan
Forum Purnawirawan TNI-Polri dan ASN untuk Perubahan (FP2) wilayah Jabodetabek dan Banten saat mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagau calon presiden atau capres 2024 di daerah Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (28/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Forum Purnawirawan TNI-Polri dan ASN untuk Perubahan (FP2) wilayah Jabodetabek dan Banten mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024, Senin (28/8).

Pantauan JPNN.com di lokasi, deklarasi yang dilakukan di wilayah Jatiasih, Kota Bekasi itu dihadiri ratusan orang yang merupakan Purnawirawan TNI-Polri dan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Koordinator FP2 Wilayah Jabodetabek dan Banten, Marsekal Muda TNI (Purn), Iman Sudrajat menjelaskan alasan pihaknya mendukung Anies Baswedan untuk jadi Presiden RI. 

Menurut Iman, Anies merupakan tokoh terbaik Indonesia yang pantas menjadi pemimpin nasional.

"Kami lihat (Anies) yang terbaik untuk Indonesia. Kami melihat Anies lah yang dapat memberikan harapan untuk Indonesia," kata Iman kepada wartawan.

Iman menjelaskan pihaknya bakal turun langsung ke desa-desa untuk mensosialisasikan masyarakat agar mendukung Anies Baswedan.

FP2 juga bakal mendukung siapa pun sosok cawapres yang dipilih eks Gubernur DKI Jakarta itu.

"Siapa pun itu cawapresnya yang ditentukan oleh Pak Anies, kami tetap mendukung Pak Anies untuk Indonesia lebih baik," ujar Iman. (cr1/jpnn)

Forum Purnawirawan TNI-Polri dan ASN untuk Perubahan (FP2) wilayah Jabodetabek dan Banten mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai capres 2024.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News