FPPP: KPK Harus Tangkap Miranda S Goeltom

FPPP: KPK Harus Tangkap Miranda S Goeltom
FPPP: KPK Harus Tangkap Miranda S Goeltom
JAKARTA- Desakan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera menangkap mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) terus bermunculan. Kali ini datang dari ketua Fraksi PPP DPR RI, Hasrul Azwar. Bahkan,  Hasrul Azwar menganggap Miranda S Gultom sebagai trouble maker (biang keladi) di DPR. Gara-gara ulah Miranda, sejumlah anggota DPR periode lalu ditangkap dalam kasus suap cek pelawat dalam pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia 2004.

"Kok Miranda tenang-tenang saja. KPK harus segera menangkap orang ini," katanya, Kamis (23/22) di Gedung KPK. Hasrul mengaku mendatangi KPK karena mempertanyakan penanganan kasus tersebut.

Soalnya, terdapat dua politisi PPP yang termasuk dalam daftar 26 tersangka baru penerima suap cek pelawat yaitu Sofyan Usman dan Daniel Tandjung. "Mantan anggota saya kena, saya tanggung jawab moral dong," ujarnya.

Dari informasi yang diperolehnya, Sofyan Usman sebetulnya sudah lama mengembalikan dana senilai Rp250 juta sesuai dengan nominal cek pelawat yang diterima. "Kalau Pak Daniel kayaknya belum," katanya.

JAKARTA- Desakan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera menangkap mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) terus bermunculan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News