Fraksi PAN Janji Hadir dengan Kekuatan Penuh di Pelantikan Jokowi-JK

Fraksi PAN Janji Hadir dengan Kekuatan Penuh di Pelantikan Jokowi-JK
Fraksi PAN Janji Hadir dengan Kekuatan Penuh di Pelantikan Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Saleh Partaonan Daulay, mengajak segenap rakyat Indonesia mengapresiasi pertemuan presiden terpilih Joko Widodo dengan Ketua MPR, Ketua DPR dan Ketua DPD.

Menurutnya, pertemuan tersebut sangat baik dalam rangka membangun komunikasi politik antar elit pemimpin. Apalagi pertemuan dihadiri empat pemimpin lembaga tinggi negara yang menentukan arah perjalanan bangsa.

"Kita bersyukur memiliki elit-elit politik seperti mereka yang tanggap membaca situasi. Pertemuan itu menurut saya sekaligus meneguhkan tidak ada satu kelompok atau kekuatan politik yang  berniat menggagalkan dan menghalagi pelantikan Jokowi," ujar Daulay, di Jakarta, Sabtu (11/10).

Menanggapi isu adanya pihak yang hendak menggagalkan pelantikan presiden dan wapres, Daulay, sangat menyayangkannya. "Fraksi PAN dipastikan akan menghadiri pelantikan itu dengan menurunkan anggota lengkap. Bagi PAN, pelantikan presiden dan wapres RI adalah momentum sejarah yang tidak boleh ternoda," katanya.

"Perbedaan pandangan dan pilihan politik tidak boleh merusak tujuan nasional, menciptakan masyarakat adil dan makmur. Dalam konteks ini, politik hanyalah alat mencapai tujuan. Sebagai alat, kepentingan politik komunal dan temporal tentu tidak boleh merusak tujuan mulia tersebut," katanya. (gir/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Saleh Partaonan Daulay, mengajak segenap rakyat Indonesia mengapresiasi pertemuan presiden terpilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News