Fredi J Isir sudah Tak Sabar Ingin Merumput Bersama Persiba Balikpapan

Fredi J Isir sudah Tak Sabar Ingin Merumput Bersama Persiba Balikpapan
Rekrutan anyar Fredi J Isir (kiri) sudah kebelet ingin segera membela Persiba musim Liga 2 2020. Foto: MO PSBS BIAK/FOR KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan memastikan akan memulai melakukan persiapan tim setelah manajemen menentukan pelatih untuk musim depan.

Meski demikian, Persiba sudah mulai mendatangkan seorang penyerang anyar yakni Fredi J Isir. Mantan penggawa PSBS Biak mengaku, sudah tak sabar ingin merumput bersama Persiba. Ia ingin segera berkumpul dan berlatih bersama rekan satu timnya.

“Iya, kabarnya Januari mulai pemusatan latihan. Saya sudah tak sabar bisa bermain untuk Persiba,” kata Fredi.

Ia menyebut, tertantang membawa Persiba lebih berprestasi. Apalagi musim depan, Beruang Madu kembali memasang target mentas ke Liga 1 2021.

Sebagai striker, Fredi memang punya beban tak ringan. Apalagi musim ini lini depan Persiba bisa disebut tumpul. Aji Kusuma dan Ismail Haris yang diplot sebagai juru gedor masing-masing hanya mampu mengoleksi tiga gol.

Jika dibandingkan dua pemain tadi, torehan Fredi sedikit lebih bagus musim lalu. Total Fredi menyumbang empat gol bagi PSBS Biak. Padahal dia baru bergabung pada putaran kedua.

Soal itu, Fredi mengaku tak terbebani. Bagi dia, tugas utama seorang striker memang membikin gol. “Saya paham ada tekanan karena tugas striker memang membuat gol. Tetapi, yang paling utama adalah bisa tampil sebaik mungkin dan membawa Persiba ke Liga 1,” tegas dia.

Kehadiran Fredi membuat skuat Persiba musim depan bakal diisi tiga putra Papua. Sebelumnya, Persiba sudah punya Septinus Alua dan Yusdistira Mambrasar. Keberadaan dua pemain ini diharapkan membuat proses adaptasi menjadi lebih mudah.

Persiba Balikpapan memastikan akan memulai melakukan persiapan tim setelah manajemen menentukan pelatih untuk musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News