Selasa, 19 Februari 2019 – 01:54 WIB

Gadis 19 Tahun Dicabuli dan Dianiaya Pria Kenalan di Medsos

Rabu, 13 Februari 2019 – 20:42 WIB
Gadis 19 Tahun Dicabuli dan Dianiaya Pria Kenalan di Medsos - JPNN.COM

jpnn.com, ASAHAN - Seorang gadis berinisial SE, 19, di Asahan, Sumatera Utara, nyaris meninggal dunia usai diperkosa dan ditusuk pria yang baru dikenalnya di media sosial, Wanda Firnanda, 21.

Korban diperkosa di kebun sawit Afdeling VI PT Socfindo Desa Sengon Sari, Kecamatan Aek Loba, Kabupaten Asahan, Minggu (10/2/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian, korban dengan pelaku sempat akrab di Medsos meski keduanya belum pernah bertemu. Karena sudah begitu akrab, korban memberanikan diri dan mencoba meminjam uang kepada pelaku sebesar Rp12 juta. Dengan alasan untuk modal cari kerja ke Medan.

Dari pinjaman yang diajukan korban, pelaku hanya menyanggupi Rp8 juta dengan syarat korban harus mau disetubuhi pelaku.

Namun, setelah pelaku bertemu dengan korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban berdalih dan tidak mau disetubuhi. Hal itu membuat pelaku berang. Oleh pelaku kemudian memperkosa dan menganiaya korban. Bahkan menusukkan pisau ke punggung korban.

Meski korban sudah kritis, penganiayaan itu terus berlanjut. Pelaku kemudian memukul korban dengan pelepah kelapa sawit. Setelah kejadian itu, korban ditinggal pelaku dan menutupi tubuh korban dengan rumput.

Selanjutnya salah satu karyawan PT Socfindo menemukan korban dengan keadaan bersimbah darah. Lalu karyawan tersebut langsung memanggil warga dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Pulau Raja.

Menindaklanjuti hal tersebut, Tim Satreskrim Polres Asahan yang dipimpin Kanit Jatanras Ipda Khomaini langsung mencari tahu siapa pelaku dan memburunya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar