Gadis Ini Terkapar Ditabrak Begal Lalu Harta Benda Dirampas

Gadis Ini Terkapar Ditabrak Begal Lalu Harta Benda Dirampas
Ilustrasi

jpnn.com - ROHUL - Komplotan begal dengan modus menabrak sepeda motor korbannya beraksi di Jalan Lingkar Kota Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (28/1) malam. 

Dua pelaku berhasil merampas sepeda motor Yamaha Mio Soul, dompet, dan barang-barang. Selain itu, gadis bernama Aci, 22, mengalami luka berat di wajah dan pinggangnya dan dirawat intensif di RSUD Pasir Pengaraian. 

Warga Tanjung Belanti, Kelurahan Pasirpangaraian, Rohul itu mengaku hanya ingat ketika sebuah sepeda motor dikendarai dua pria menabrak sepeda motornya dari belakang.

“Aku tak ingat lagi kejadiannya. Tapi ada yang menabrak dari belakang,” ungkap Aci, Jumat (29/1) di RSUD Pasir Pengaraian.

Aci mengungkapkan kejadian menimpanya terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Rencananya, ia akan ke Muara Rumbai, Kecamatan Rambah Hilir. Setibanya di Jalan Lingkar Pasirpangaraian, sepeda motor Yamaha Mio Soul yang dikendarainya ditabrak sepeda motor lain yang dikendarai dua pria.

Kapolsek Rambah AKP Masjang Efendi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan itu dan sudah memerintahkan anggota untuk memperoleh keterangan dari korban.

“Kabarnya motornya hilang, namun kita tidak tahu dibawa kabur pelaku atau masih di lokasi kejadian,” kata AKP Masjang.
“Belum tau ini perbuatan dari pelaku begal. Mungkin saja ini korban  tabrak lari,” tandas AKP Masjang.(MXW/ray)


ROHUL - Komplotan begal dengan modus menabrak sepeda motor korbannya beraksi di Jalan Lingkar Kota Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News