Gadis Muda Tewas Bersimbah Darah di Rumah, Ada Beberapa Luka Tusukan di Tubuhnya

Gadis Muda Tewas Bersimbah Darah di Rumah, Ada Beberapa Luka Tusukan di Tubuhnya
Petugas mengevakuasi jenazah AF (24) untuk diperiksa di IKF RSUD dr Iskak Tulungagung. Foto: ANTARA/HO-foto warga

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Penemuan mayat perempuan muda dengan beberapa luka tusukan di bagian tubuhnya masih terus diselidiki aparat Polres Tulungagung, Jawa Timur.

Saat ditemukan, korban sudah tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya di Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Senin pagi.

"Inisial korban AF, 24. Korban ditemukan pertama kali oleh ayahnya sekitar pukul 06.30 pagi (WIB)," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra.

Belum terungkap siapa pelaku penusukan, motif dan alasan pembunuhan tersebut.

Polisi baru tahap pemeriksaan lokasi kejadian, olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan sejumlah orang di sekitar rumah korban.

Dibantu petugas kesehatan dari IKF RSUD dr Iskak Tulungagung, polisi juga masih akan melakukan autopsi pada jenazah korban.

"Sementara kalau luka yang terlihat dari luar ada, tetapi kami belum bisa menyimpulkan itu penyebab kematian atau bukan," ujarnya.

Dia menyebutkan, ayah korban sempat menemukan ceceran darah di sekitar kamar korban. Namun, sudah dibersihkan lantaran diduga darah haid korban yang tercecer.

Penemuan mayat perempuan muda dengan beberapa luka tusukan di bagian tubuhnya masih terus diselidiki aparat Polres Tulungagung, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News