Ganda Putri tak Punya Wakil Lagi

Ganda Putri tak Punya Wakil Lagi
Pasangan Komala Dewi/Meiliana Jauhari. Foto: PBSI

jpnn.com - JOHOR - Para pebulutangkis ganda putri kembali menuai hasil buruk di turnamen internasional. Terbaru, Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara pada Malaysia Open Grandprix Gold 2014.

Pasalnya, dua wakil Merah Putih yang tersisa dipaksa mengakui ketangguhan lawan-lawannya pada babak kedua. Variella Aprilsasi Putri Lejarsar/Vita Marissa menjadi wakil pertama yang gagal setelah ditekuk pasangan Jepang, Shizuka Matsuo/Mami Naito lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-14, 14-21, 10-21 di Stadion Pasir Gudang, Johor, Kamis (27/3).

Kekalahan itu tentu sangat mengejutkan. Sebab, Variella/Vita sebenarnya sangat diunggulkan untuk melaju ke perempat final turnamen dengan total hadiah USD 120 ribu itu.

Pasalnya, mereka adalah unggulan pertama. Sebaliknya, sang lawan memasuki lapangan dengan status non unggulan. Sayangnya, keuntungan dari segi seeded itu ternyata tak membantu Variella/Vita.

Hasil buruk juga diterima Komala Dewi/Meiliana Jauhari yang dipaksa mengakui ketangguhan wakil Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 9-21, 21=10, 8-21. (jos/jpnn)


JOHOR - Para pebulutangkis ganda putri kembali menuai hasil buruk di turnamen internasional. Terbaru, Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News