Barcelona Resmi Gaet Titisan Messi

Barcelona Resmi Gaet Titisan Messi
Alen Halilovic. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona tak perlu khawatir jika nantinya sang megabintang Lionel Messi pensiun. Sebab, tim berjuluk Blaugrana itu sudah menemukan pengganti yang memiliki kualitas sepadan.

Adalah gelandang muda Dinamo Zagreb, Alen Halilovic yang membuat Barcelona kini tersenyum bahagia. Itu terjadi setelah Barcelona sukses mengikat Halilovic dengan mahar 2,2 juta Euro atau sekitar Rp 38 miliar (Euro= Rp 15.79) selama lima musim.

Bagi Barcelona, kesuksesan itu mengakhiri drama yang sempat terjadi untuk memburu Halilovic. Sebab, Barcelona juga mesti bersaing dengan

beberapa tim yang menginginkan pemain yang kerap dianggap titisan Messi itu. Di antaranya ialah Manchester City dan Bayern Muenchen.

"Barcelona secara resmi telah mendapatkan Halilovic dengan durasi selama lima musim. Nantinya, dia akan mulai bergabung dengan Barcelona B," demikian bunyi pernyataan resmi Barca di situs klub, Kamis (27/3).

Halilovic pun tak kalah senang dengan kesepakatan itu. Pasalnya, Halilovic memang sangat mengagumi kehebatan rival abadi Real Madrid itu.

"Sangat sulit menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan saya. Barcelona adalah tim yang spesial. Saya sangat mengidolakan tim ini sejak kecil. Ini kesempatan hebat," tegas Halilovic. (jos/jpnn)

BARCELONA- Barcelona tak perlu khawatir jika nantinya sang megabintang Lionel Messi pensiun. Sebab, tim berjuluk Blaugrana itu sudah menemukan pengganti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News