JPNN.com

Gandeng Great Eastern Life, OCBC NISP Luncurkan Great Treasure Assurance

Rabu, 11 September 2019 – 01:36 WIB Gandeng Great Eastern Life, OCBC NISP Luncurkan Great Treasure Assurance - JPNN.com
Wealth Management Product Head Bank OCBC NISP Vonny Wibowo , Wealth Management Head Bank OCBC NISP Juky Mariska, dan Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong. Foto: OCBC NISP

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) menggandeng PT Great Eastern Life untuk memasarkan produk asuransi warisan yang diberi nama Great Treasure Assurance.

Wealth Management Product Head Bank OCBC NISP Vonny Wibowo mengatakan, produk baru itu akan mendukung kanal bancassurance yang saat ini mencapai lebih dari 40 persen dari bisnis wealth management.

Dia menambahkan, Great Treasure Assurance sebenarnya sudah mulai dipasarkan sejak sebulan terakhir.

Hingga kini telah ada 149 pemegang polis dan Great Eastern telah memperoleh premi senilai Rp 9,5 miliar dari produk itu.

Vonny menambahkan, perencanaan waris sama pentingnya dengan dana darurat  dana pendidikan maupun dana pensiun.

"Kami berharap kerja sama dengan Great Estern Life Indonesia ini dapat membuat nasabah memerdekakan diri dari rasa khawatir dan takut akan kelangsungan masa depan keluarga," ujar dia, Selasa (10/9).

Menurut Vonny, masih rendahnya penetrasi asuransi perbankan Indonsia juga menjadi tantangan bagi perusahaannya untuk menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

"Kami sesuaikan dengan kebutuhan generasi," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...