Gangguin Istri Teman, Pak Tua Ini Diganjar Bacokan, Telinga Nyaris Putus

Gangguin Istri Teman, Pak Tua Ini Diganjar Bacokan, Telinga Nyaris Putus
Ilustrasi

jpnn.com - INHIL - Pulang kerja, Agus Gulo tak langsung ke rumah. Karyawan PT Bumi Palma Lestari Persada (BPLP) itu mampir di KM 09 Desa Bagan Jaya, Enok, Inhil untuk menunggu rekannya Roro Ge Gulo. Diduga ia sudah merencanakan sesuatu.

Menjelang senja, akhirnya orang yang ditunggu-tunggu Agus datang. Tanpa banyak bicara, ia menyerang Roro dengan menggunakan sebilah golok.

Tak ayal, senjata tajam yang diayun Agus mengenai telinga kiri pria 50 tahun tersebut. Seketika darah segar mengalir dari luka telinga yang nyaris putus itu. Kemudian Agus pun menghentikan aksinya.

Pria 36 tahun itu terbilang sportif. Usai membacok, warga Divisi 8 PT BPLP Desa Bagan Jaya ini menyerahkan diri ke Polsek Kuala Enok, Senin (15/2) sore.

‘’Begitu mendapat kabar, kita langsung mengamankan pelaku serta mengevakuasi korban ke RSUD Tembilahan,’’ kata Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno Akman.

Hasil pemeriksaan, Agus nekat membacok rekan kerjanya karena sakit hati. ‘’Korban pernah mendatangi pelaku di rumahnya. Dia memaki dan mengancam pelaku,’’ terang Warno.

Selain itu, lanjut Warno, Agus diduga pernah mengganggu istri Roro. ‘’Pelaku bilang, korban juga pernah mengganggu istri pelaku dengan meminta nomor HP,’’ ujarnya.

Dari tangan Agus, polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah golok yang digunakannya membacok Roro. Kini ia masih menjalani pemeriksaan guna proses penyidikan lebih lanjut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News