Ganjar Bakal Melanjutkan & Mengakselerasi Program Andalan Jokowi

Ganjar Bakal Melanjutkan & Mengakselerasi Program Andalan Jokowi
Bakal capres dari PDIP untuk Pilpres 2024, Ganjar Pranowo (rompi merah), bersama mantan Wali Kota Surabaya Wishnu Sakti Buana (tengah) dan seniman Djadi Galajapo pada peresmian posko pemenangan di Jalan Pandegiling nomor 233, Surabaya, Jatim, Sabtu (6/5). Foto: Ardini Paramitha/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Ganjar, kelak fokusnya tidak hanya melanjutkan program andalan Presiden Ketujuh RI itu, tetapi juga mengakselerasinya.

Gubernur Jawa Tengah itu menyampaikan hal tersebut saat meresmikan Posko Pemenangan Relawan Ganjar Jawa Timur di Pandegiling, Surabaya, Sabtu (6/5).

Menurut Ganjar, dirinya pernah menghitung program infrastruktur tol. Jalur bebas hambatan yang melintasi banyak daerah itu juga harus dikoneksikan dengan kawasan industri.

“Contoh, tol. Tol ini harus kita hitung, berapa exit tol yang harus ada. Pekerjaan itulah yang harus dibereskan. Ya, gubernurnya, bupatinya, wali kotanya untuk meneruskan sehingga itu masuk pada sentra-sentra industri,” kata Ganjar di hadapan ribuan sukarelawan pendukungnya.

Ganjar meyakini jika infrastruktur bisa sampai ke sentra industri, pertumbuhan ekonomi pun akan lebih cepat.

“Itu nanti energinya pasti masuk, proses produksinya pasti masuk, sistem transportasinya juga pasti akan berkembang lebih baik sehingga kecepatan juga akan lebih baik, dan ini menjadi bagian penting yang harus kita selesaikan. Di samping tentu banyak program yang lain,” tutur Ganjar.(jpnn.com)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program kerja andalan Presiden Jokowi.


Redaktur : Antoni
Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News