Ganjar Capres, Megawati Beri Tugas Khusus kepada 2 Anak Buahnya Ini

Ganjar Capres, Megawati Beri Tugas Khusus kepada 2 Anak Buahnya Ini
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan Paslon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Gelombang I di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (19/2). Foto : Ricardo/JPNN.com Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi penugasan khusus kepada dua anak buahnya setelah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan diusung pihaknya pada Pilpres 2024 mendatang.

Megawati menginstruksikan Kepala Station Room PDIP Prananda Prabowo untuk memantau setiap dinamika politik pascapengumuman Ganjar sebagai Capres 2024.

Utamanya, dia menugaskan Prananda melakukan konsolidasi di internal PDIP demi pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

"Saya menugaskan Mas Prananda Prabowo selaku Kepala Station Room dengan memberikan mandat untuk melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional," kata Megawati dalam siaran YouTube akun @PDIPerjuangan, Jumat ini. 

Setelah Prananda, Presiden kelima RI itu menugaskan Ketua DPP PDIP Puan Maharani membentuk tim yang akan difokuskan untuk memenangkan Pemilu 2024.

Megawati mengatakan Puan tidak asing dengan penugasan politik dari PDIP. Ketua DPR RI itu sebelumnya menerima mandat dari partai untuk menemui tokoh dari berbagai parpol. 

"Maka saya juga memberikan mandat penugasan kepada Mbak Puan Maharani untuk membentuk tim yang dibutuhkan guna memenangkan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2024," ungkap Megawati. (ast/jpnn) 

Video Terpopuler Hari ini:

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menugaskan dua nama setelah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News