Gara-Gara Mainan Seks, Pria Ini Dipermalukan di Bandara

Gara-Gara Mainan Seks, Pria Ini Dipermalukan di Bandara
foto: mirror.co.uk

jpnn.com - PRIA ini pasti tak akan melupakan kejadian memalukan ini seumur hidupnya. Ini terjadi di saat dia masih berstatus calon pengantin.

Dalam sebuah video yang dilansir Mirror, Kamis (5/2), sekelompok pria sedang memeriksakan tas mereka di petugas Bandara Budapest. Saat giliran tas pria si calon pengantin ini diperiksa, petugas mendeteksi sesuatu yang aneh di dalamnya.

Tas tersebut pun mendapat perhatian khusus. Setelah membongkar tas, petugas kaget mendapati mainan seks yang diikatkan pada sebuah botol air. Petugas tampak kikuk, sementara pria calon pengantin pemilik tas tersebut kaget luar biasa.

Melihat ekspresi ini, teman-temannya tertawa terpingkal-pingkal. Ternyata kejadian itu sudah mereka rencanakan. Mereka sudah berniat 'kerja-in' temannya, bahkan lengkap dengan sesi rekaman video.

Untungnya pengantin pria melihat sisi lucu dari lelucon ini dan tertawa bersama teman-temannya, meskipun wajahnya tampak memerah karena malu. (ara/adk/jpnn)


PRIA ini pasti tak akan melupakan kejadian memalukan ini seumur hidupnya. Ini terjadi di saat dia masih berstatus calon pengantin. Dalam sebuah video


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News