Gaun Rossa Seharga Rp 50 Juta, Laundry Rp 4 Juta

Gaun Rossa Seharga Rp 50 Juta, Laundry Rp 4 Juta
Rossa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - DIVA Indonesia yang satu ini memang masih memiliki pamor di dunia tarik suara. Tak heran, untuk menunjang penampilannya, Rossa berkewajiban untuk mengkoleksi berbagai gaun cantik.

Rossa mengaku bila dia lebih nyaman mengenakan gaun yang elegan. Hal tersebut dikarenakan penampilannya di atas panggung sendiri memang tidak mendukung untuk banyaknya pergerakan.

”Rata-rata koleksi gaun karena banyak datang ke acara yang lebih ke arah glamor. Tapi pilih yang lebih nyaman,” kata Rossa yang mengaku banyak di antara koleksinya adalah rancangan Ivan Gunawan.

Rossa pun mengungkap fakta bila kisaran harga gaun tersebut mencapai angka puluhan juta. Maka dari itu itu beberapa koleksi sempat ia kenakan beberapa kali agar tak terlalu mubazir.

”Paling mahal harganya sekitar 30 sampai 50 juta. Tapi bajunya dipakai beberapa kali ya. Kan sayang udah beli mahal-mahal cuma dipakai sekali aja," urainya.

Dalam perawatan gaun pun rupanya juga tidak murah. Untuk harga satu gaun yang di laundry saja bisa mencapai kisaran empat juta.

Karena perlakuan untuk membersihkannya memang tak seperti gaun biasa. "Laundry saja empat juta. Makanya dipakai sering-sering hahaha," tuntasnya seraya tertawa. (ash)


DIVA Indonesia yang satu ini memang masih memiliki pamor di dunia tarik suara. Tak heran, untuk menunjang penampilannya, Rossa berkewajiban untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News