Gawat! Di Samping Kantor Jokowi jadi Kebun Raya Mesum

Gawat! Di Samping Kantor Jokowi jadi Kebun Raya Mesum
Sejumlah pasangan, tengah asyik indehoy di kawasan Kebun Raya Bogor. Foto: Arifal/jawapos.com

jpnn.com - BOGOR -  Kebun Raya Bogor kini punya predikat baru. Sebidang tanah botani besar yang terletak di kawasan istana presiden RI di Bogor itu sekarang disebut juga....Kebun Raya Mesum.

Hampir setiap pengunjung dari luar Bogor selalu membawa cerita tak enak usai mengunjungi Kebun Raya Bogor. 

“Baru pertama kali mengunjungi Kebun Raya Bogor. Berbagai macam pohon ada di sini dan sangat indah buat foto-foto, eh pas saya mau foto di dekat pohon besar, ada yang lagi mesum. Bener kata teman-teman saya, bukan sekadar Kebun Raya Bogor tapi kebun raya mesum,” kata Nita Anggraeni, salah satu mahasiswi UI, seperti dilansir dari jawapos.com, Senin (17/8).

Kisah serupa diungkap Eki Anggriawan (24), seorang pelancong asal Bandung. Ia menyanyangkan terkait pembiaran pengunjung yang asyik melampiaskan dan mengumbar nafsu di balik pohon-pohon raksasa di sana. 

“Saya heran saja, padahal berdampingan dengan Istana Bogor, tapi dibiarkan, bahkan sejumlah petugas cuek saat melihat dua sejoli yang asyik mojok,” tutur pria beranak satu itu.

Eki menambahkan, perilaku anak muda yang memalukan tersebut membuat dirinya pribadi akan berpikir panjang untuk memilih KRB sebagai tempat berlibur. "Saya berharap Pemerintah Kota Bogor membenahi hal-hal seperti ini agar kita tidak kehilangan Kebun Raya Bogor yang sesungguhnya,” tandasnya.

Dikonfirmasi, Kasubag TU Kebun Raya Bogor, Ace Subarna membenarkan adanya beberapa aksi tak patut itu. “Iya memang benar sering dijadikan tempat mesum, tapi itu dulu. Sekarang sudah jarang. Hanya beberapa,” singkatnya. (all/jpg)


BOGOR -  Kebun Raya Bogor kini punya predikat baru. Sebidang tanah botani besar yang terletak di kawasan istana presiden RI di Bogor itu sekarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News