Gay AS Bisa Jadi Tentara

Gay AS Bisa Jadi Tentara
Gay AS Bisa Jadi Tentara
WASHINGTON – Untuk pertama kalinya dalam sejarah Amerika Serikat, gay secara terbuka diterima dalam perekrutan anggota tentara. Menurut pejabat berwenang di Pentagon, kebijakan itu diambil seiring perintah hakim agar larangan bagi kaum homoseksual untuk mengabdi di angkatan bersenjata segera dicabut.

"Petugas rekrutmen sudah diberi petunjuk dan mereka akan memproses aplikasi dari pelamar yang secara terbuka mengaku gay atau lesbian," ujar juru bicara Pentagon, Cynthia Smith seperti dikutip AFP, hari ini.

Namun dikatakan pula, Pentagon akan memberitahu ke calon pelamar tentang aturan "Jangan Tanya, Jangan Cerita" yang bisa saja larangan terhadap gay dan homoseksual masih diberlakukan karena belum adanya putusan pengadilan.

Pekan lali, hakim federal di California, Virginia Phillips, memerintahkan pemerintah untuk segera menangguhkan aturan, di mana tentara gay harus merahasiakan hasrat seksualnya

WASHINGTON – Untuk pertama kalinya dalam sejarah Amerika Serikat, gay secara terbuka diterima dalam perekrutan anggota tentara. Menurut pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News