Gegara Mengambil Gorengan, Ibu Dianiaya Anak Kandung

Gegara Mengambil Gorengan, Ibu Dianiaya Anak Kandung
Polres Metro Jakarta Selatan mengecek TKP penganiayaan seorang perempuan kepada ibu kandungnya di Terminal Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (16/2/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Perempuan berinisial E (43) menganiaya ibu kandungnya, H (68) gegara mengambil gorengan dagangannya di warung kawasan Terminal Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kejadian bermula pada Selasa (14/2) pukul 21.00 WIB ketika H mendatangi E di tempat anaknya berjualan meminta gorengan untuk makan.

Merasa tak senang korban mengambil gorengan dagangannya, E malah marah dengan meminta sang ibu untuk tidak mengambil banyak.

Hingga akhirnya E memukul H pada bagian dada, tangan, kaki, hingga tangan kiri dan tangan kanan mengalami memar dengan kursi plastik hingga bangkunya hancur.

Polisi yang mendapat laporan mengamankan pelaku di warungnya.

"Kami mengamankan E di warungnya tadi, pukul 10.40 WIB karena diduga melakukan penganiayaan terhadap ibunya sendiri. Oleh karena itu kami proses, mudah-mudahan bisa berjalan lancar," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis.

Nurma menjelaskan kedatangannya ke lokasi untuk mengecek kronologi, mengambil barang bukti berupa kursi dan mencari saksi yang melihat dan mendengar.

Dia mengatakan turut prihatin mengenai kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang anak kepada ibu kandungnya tersebut.

Ibu dianiaya anak kandung pada bagian dada, tangan, kaki, tangan kiri dan kanan mengalami memar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News