Gelandang Tottenham Ini tak Sabar Bermain di Liga Champions

Gelandang Tottenham Ini tak Sabar Bermain di Liga Champions
Erik Lamela. Foto: AFP

jpnn.com - AUSTRALIA - Gelandang Tottenham Hotspur Erik Lamela diprediksi menjadi salah satu pemain kunci Tottenham Hospur di Liga Champions musim ini. 

Musim lalu Lamela mencetak enam gol dalam delapan penampilannya di Liga Europa bersama Spurs. Dan dalam turnamen pra musim International Champions Cup melawan Juventus dan Atletico Madrid, lamela bersinar. 

"Memang benar beberapa pertandingan terbaikku untuk Tottenham terjadi di Liga Europa," kata Lamela seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya harap saya dapat melanjutkan (penampilan musim lalu) di Liga Champions. Tapi saya juga ingin berkembang di Liga Premier. Musim lalu kami bermain sangat baik dan berakhir di peringkat ketiga," kata Lamela.

Gelandan asal Argentina itu melihat Liga Champions bukan kompetisi yang mudah untuk timnya. Namun ia yakin skuat Spurs saat ini merupakan tim yang kuat dan dengan undian yang baik, ia yakin timnya bisa melangkah jauh.

"Saya senang bermain di pertandingan besar. Barangkali itu akan menyemangati saya karena laga seperti itu menyenangkan. (ray/jpnn)


AUSTRALIA - Gelandang Tottenham Hotspur Erik Lamela diprediksi menjadi salah satu pemain kunci Tottenham Hospur di Liga Champions musim ini. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News