Gembar-gemborkan Birokrasi Melayani, tapi Yuddy Ogah Temui Honorer

Gembar-gemborkan Birokrasi Melayani, tapi Yuddy Ogah Temui Honorer
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Forum Honorer kategori dua (K2) menagih janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi untuk menghilangkan birokrasi bermental priyai.

Mereka kecewa lantaran Yuddy tidak mau menerima honorer K2 yang datang dari berbagai daerah.

"Mana itu janji menghilangkan birokrasi priyai. Hari ini janji menteri tidak ada buktinya," kata Ketua Dewan Pembina Forum Honorer Indonesia (FHI) Pusat Hasbi di media center KemenPAN-RB dan diterima Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Herman Suryatman, Senin (17/11).

Dia beralasan, FHI sudah meminta kesediaan MenPAN-RB sejak awal Nopember. Semestinya, MenPAN-RB menyediakan waktu untuk bertatap muka dengan honorer.

"Kami lebih hormat kepada Pak Azwar Abubakar ketimbang menteri baru ini. Kalau Pak Azwar selalu siap menerima kami honorer," tegasnya.

Mereka pun mengkritisi Yuddy yang sering blusukan. "Daripada blusukan ke mana-mana bertemu honorer, sekarang kami rakyat yang gantian blusukan ketemu menteri. Kami mendesak tetap harus ketemu menteri. Jam berapa pun kami akan tetap tunggu asalkan hari ini ketemu menteri," ujar Hasbi yang diaminkan seluruh honorer. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Forum Honorer kategori dua (K2) menagih janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News