JPNN.com

Gemilang, Sharp Produksi 5 Juta Mesin Cuci 2 Tabung

Senin, 26 Desember 2016 – 01:47 WIB Gemilang, Sharp Produksi 5 Juta Mesin Cuci 2 Tabung - JPNN.com

PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) mencatatkan prestasi gemilang. Hingga Desember 2016, sudah 5 juta mesin cuci dua tabung (twin Tub) yang diproduksi.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie mengatakan, capaian merupakan hal yang luar biasa dari respons konsumen.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen setia kami di Indonesia, hingga dalam kurun waktu 8 tahun , PT Sharp Electronics Indonesia mampu memproduksi mesin cuci sebanyak 5 juta unit“, kata Fumihiro kepada JPNN.com dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Minggu (25/12).

Fumihiro menjelaskan, SEID mengawali produksi mesin cuci nya di Indonesia pada tahun 2008, kemudian pada tahun 2014, PT SEID memindahkan lokasi pabrik mesin cuci-nya dari Pulogadung ke Kawasan Industri Karawang Internasional Industrial City (KIIC), Karawang Barat.

Di lokasi baru ini pabrik mesin cuci Sharp menempati area yang lebih luas yaitu 11.400 m2 dan dilengkapi dengan mesin – mesin berteknologi terkini.

Seiring dengan peningkatan permintaan yang cukup tinggi, PT SEID meningkatkan kapasitas produksi mesin cucinya 2,5 kali lipat menjadi 1.680.000 unit pertahunnya.

Beragam fitur dibenamkan pada produksi mesin cuci Sharp tipe dua tabung ini. Seperti fitur Low Wattage System yang dapat menghemat listrik karena menggunakan teknologi Planet Gear guna menghasilkan tenaga yang kuat namun mengkonsumsi listrik yang rendah, Dolphin Pulsator yang dirancang mengadopsi bentuk ekor lumba – lumba untuk memperkuat putaran air.

Sehingga hasil pencucian bersih sempurna, Silvermagic Protection on Pulsator (proteksi Ag + ion) yang melindungi pakaian dari bakteri dan jamur dan desain body kabinet plastik yang mencegah korosi dan anti karat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...