JPNN.com

Gerak-gerik AJ Mencurigakan, Saat Didekati Polisi Dia Panik, Oh Ternyata

Senin, 25 Januari 2021 – 21:04 WIB
Gerak-gerik AJ Mencurigakan, Saat Didekati Polisi Dia Panik, Oh Ternyata - JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Niat jahat pemuda inisial AJ (24) ketahuan oleh petugas Satres Narkoba Polres Sukabumi Kota yang sedang patroli rutin di Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Baros, Sukabumi.

Pemuda asal Cibatu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, itu diciduk karena kedapatan hendak mengedarkan ratusan butir obat keras ilegal.

"Tersangka berinisial AJ (24) merupakan warga Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat," kata Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Ma'ruf di Sukabumi, Senin (25/1).

Menurut AKP Ma'ruf, AJ tertangkap setelah gerak-geriknya terlihat mencurigakan.

"Kasus ini terungkap berkat kecurigaan anggota kami yang melihat gerak-gerik tersangka yang tidak lazim. Setelah dimintai keterangan dan geledah, ternyata dalam saku jaketnya ada ratusan butir obat keras ilegal merk Tramadol," tutur Ma'ruf.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hal ini berawal saat polisi berpatroli rutin di sekitar Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di Pertigaan Jalan Balandongan, Kecamatan Baros.

Pemuda yang mengendarai sepeda motor itu gerak-geriknya mencurigakan dan tidak seperti sedang menunggu seseorang sehingga polisi langsung mendekat.

Ketika ditegur oleh polisi, AJ menunjukan wajah yang panik dan mencoba beralibi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...