Gerindra: Pak Prabowo Sekarang Lebih Sehat, Pasti Menang

Gerindra: Pak Prabowo Sekarang Lebih Sehat, Pasti Menang
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto semakin sehat menatap Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Karena itu, kader partai berlambang burung garuda ini yakin bosnya tidak hanya akan maju sebagai calon presiden (capres), tapi juga memenangkan Pilpres 2019 nanti.

“Pak Prabowo hari ini sudah mantap, lebih sehat, lebih fit, lebih santai, lebih terbuka, tidak ada beban. Kami pengurus partai punya keyakinan Pak Prabowo tidak hanya lebih matang, lebih fit, kami optimistis Pak Prabowo dapat memenangkan Pilpres,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (3/4).

Riza yakin Prabowo tidak akan mengusung nama lain sebagai capres 2019. Apalagi, seluruh kader Gerindra sudah meminta Prabowo untuk menjadi capres lagi.

Menurut Riza, Prabowo adalah sosok yang bijaksana dan tidak pernah memutuskan sendiri meskipun sebagai ketua dewan pembina dan ketua umum partai.

Prabowo selalu mendengar pendapat dari pengurus, dewan pembina, dewan pakar, seluruh kader hingga daerah.

“Itulah yang dilakukan oleh Bapak Prabowo. Jangankan terkait capres dan cawapres, kepala daerah saja, bupati, di level terendah beliau tetap mendengarkan pendapat daripada pengurus yang lain,” katanya.

Riza mengatakan, memang pada akhirnya Prabowo yang memutuskan. Tapi, selama 10 tahun di Partai Gerindra, Riza melihat Prabowo justru banyak mendengar pendapat para pengurus.

“Beliau mendukung pendapat yang paling banyak. Jadi, bukan mengedepankan pendapat sendiri, karena itu bukan karakter beliau,” ujar Riza. (boy/jpnn)


Gerindra sangat yakin Ketua Umum Prabowo Subianto bisa menang Pemilu Presiden 2019. Pasalnya, dia sudah lebih sehat dan fit untuk bertarung


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News