Ghana Terus Berupaya Merayu Balotelli

Ghana Terus Berupaya Merayu Balotelli
Mario Balotelli. Foto: Gazzetta.it.
ROMA - Timnas Ghana tampaknya masih menunjukkan minat yang amat besar untuk bisa membawa serta Mario Balotelli. Setidaknya, sebagaimana diberitakan situs Goal.com, Selasa (2/2) sore WIB, keinginan kuat itu ditunjukkan oleh pelatih tim berjuluk Black Stars tersebut, Miroslav Rajevac.

Lebih jauh disebutkan, Rajevac bahkan dalam waktu dekat berkemungkinan terbang ke Italia, guna melakukan pertemuan langsung dan pembicaraan dengan striker Inter Milan, yang juga kerap dikenal dengan julukan Super Mario itu. Hal tersebut sebagaimana dilaporkan oleh koran Italia, La Gazzetta dello Sport.

Rajevac bakal berusaha (kembali) membujuk Balotelli untuk mau bergabung dengan skuad Ghana, terutama guna memperkuat timnas negeri tersebut di ajang Piala Dunia 2010 di Afsel mendatang. Rajevac sendiri sebelumnya telah mengutarakan hasratnya tersebut pada Desember 2009 lalu.

Sebagaimana diketahui, Balotelli sendiri lahir di Italia, dari pasangan orangtua asal Ghana. Ia sebenarnya kerap diberitakan berminat untuk memperkuat timnas senior Italia, Azzurri, meski sejauh ini belum berkesempatan. Sementara sebagai pemain muda, sebelumnya ia sudah pernah tampil untuk timnas U-21 Italia - biasa disebut Nazionale.

ROMA - Timnas Ghana tampaknya masih menunjukkan minat yang amat besar untuk bisa membawa serta Mario Balotelli. Setidaknya, sebagaimana diberitakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News