Pazzini Berharap Masuk Tim

Pazzini Berharap Masuk Tim
Foto: Internet.
GENOA - Penyerang Sampdoria, Giampaolo Pazzini, mengungkapkan harapan besarnya untuk bisa bergabung dengan skuad Italia, di ajang Piala Dunia 2010 di Afsel mendatang. Sebagaimana ditulis situs Goal.com, Selasa (2/2) dinihari WIB, mantan striker Fiorentina itu sendiri, sejauh ini tampil cukup baik dan stabil di liga Italia Serie A.

Pazzini sejauh ini telah tampil 22 kali bersama timnya di Serie A tahun ini, serta telah mencetak 11 gol. Sehubungan dengan kondisinya itu, kini Pazzini tanpa sungkan pun mengungkapkan salah satu obsesinya tahun ini, yakni bisa ikut tampil di turnamen akbar sepakbola dunia bersama Azzurri - julukan timnas Italia.

"Semua orang tentu saja berpikir tentang Azzurri. Meskipun masih bakal ada beberapa pertandingan lagi, sejak saat ini sampai Marcello Lippi (pelatih Italia) memutuskan pilihannya," ungkap Pazzini kepada La Repubblika. "Terus terang kukatakan, bahwa (Piala Dunia di) Afsel adalah tujuanku (saat ini)," tambahnya soal keinginannya masuk dalam daftar 23 pemain pilihan tersebut.

Selama ini, khususnya tahun lalu di mana Italia menjalani pra-kualifikasi, penyerang berusia 25 tahun ini sebenarnya sudah berkesempatan beberapa kali memperkuat Azzurri. Total hingga saat ini, Pazzini telah tampil sebanyak lima kali di timnas Italia, serta berhasil mencetak satu gol. Namun demikian, ia kerap kali harus berada dalam daftar alternatif, di belakang nama-nama seperti Vincenzo Iaquinta, maupun mantan rekan setimnya, Alberto Gilardino. (ito/jpnn)

GENOA - Penyerang Sampdoria, Giampaolo Pazzini, mengungkapkan harapan besarnya untuk bisa bergabung dengan skuad Italia, di ajang Piala Dunia 2010


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News