Giliran Nasabah BCA Batam Dikuras Rp39 Juta

Pembobolan Renening Bank via ATM

Giliran Nasabah BCA Batam Dikuras Rp39 Juta
Giliran Nasabah BCA Batam Dikuras Rp39 Juta
BATAM- Kekhawatiran nasabah bank di Batam akan menjadi korban aksi pembobolan melalui ATM, ternyata akhirnya terbukti. Ini dialami Bung Heng alias Atong, warga Perumahan Baloi Mas yang mengaku mengalami kerugian sebesar Rp39,161 juta.

Ayong mengaku kartu ATM BCA miliknya tertelan di ATM BCA Centre Point, Nagoya. Saat memasukkan kartu di ATM BCA, kartu ATM-nya tersangkut. Korbanpun panik. Pada monitor ATM ia melihat pesan "Sorry".

Beberapa saat kemudian korban lantas menghubungi petugas. Akan tetapi setelah tiga kali ia menghubungi petugas call centre BCA di Jakarta, semuanya tidak pernah diangkat. Korban semakin panik karena tidak juga tersambung dengan pihak bank. Korban sempat terdiam beberapa saat di ruangan mesin ATM.

Tanpa segaja matanya melihat ada sebuah stiker bertuliskan Halo BCA call centre BCA 24 jam. Dengan hati berbunga-bunga korban pun langsung menelpon nomor yang tertera di stiker tersebut.

BATAM- Kekhawatiran nasabah bank di Batam akan menjadi korban aksi pembobolan melalui ATM, ternyata akhirnya terbukti. Ini dialami Bung Heng alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News