JPNN.com

Gita Gutawa Bangga Lihat Karya Anak-anaknya

Jumat, 28 Juli 2017 – 12:27 WIB
Gita Gutawa Bangga Lihat Karya Anak-anaknya - JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Gita Gutawa senang bisa kembali memperkenalkan karya baru anak-anak asuhannya dalam Di Atas Rata-Rata (DARR). Album tersebut sengaja dirilis berdekatan dengan peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli lalu.

“Semakin lama projek ini menyenangkan banget. Akhirnya ini jadi persembahan aku dan papa untuk seluruh anak di Indonesia," kata Gita Gutawa, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

Album tersebut berisikan 11 lagu pilihan itu dinyanyikan oleh anak-anak yang sebelumnya tergabung dalam DARR. “Aku seperti kakak bagi mereka. Aku bangga setiap berhubungan dengan mereka, aku banyak belajar juga dari mereka,” tukas Gita.

DARR sendiri merupakan proyek idealis yang digarap dengan mengedepankan kualitas musikalitas anak. Dan hebatnya, Gita dan ayahnya, Erwin Gutawa ikut turun tangan langsung dari mulai proses audisi, pengkarakteran, konsep musik, pemilihan lagu hingga rekaman.

"Album ini bertujuan untuk menginspirasi anak-anak agar tergerak untuk berkarya, khususnya bernyanyi. Juga meningkatkan apresiasi terhadap musik Indonesia, khususnya lagu anak," kata Erwin Gutawa.

Album Musik Anak Di Atas Rata-rata terdiri dari 11 lagu. Single pertama yang diperkenalkan yakni berjudul Never Grow Up. Lagu dua bahasa itu dinyanyikan Lyodra dari DARR angkatan 1.

"Lagu ini sengaja dipilih pertama karena punya tempo upbeat kekinian dan liriknya fun, bertujuan menunjukkan keseruan masa kecil," ungkap Erwin.

Selain Never Grow Up, Aku Suka Hari ini yang diyanyikan Rafi Sudirman, Duo Oliv Ola dengan lagu Selamat Ulang Tahun, Shaquilla dengan lagu Abrakadabra, lagu Jangan Remehkan dari DARR 1, lagu Walangkekek dari Woro, lagu Bersama dari DARR 2, dan lainnya. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil