JPNN.com

Noni Dju Ungkap Kesulitan Menggarap Lagu 'Bukan Milikmu'

Rabu, 04 Desember 2019 – 23:10 WIB Noni Dju Ungkap Kesulitan Menggarap Lagu 'Bukan Milikmu' - JPNN.com
Noni Dju. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Noni Dju makin menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air dengan merilis single anyar berjudul ‘Bukan Milikmu’.

Menariknya, lagu bergenre RnB itu diciptakan sendiri oleh Noni Dju dan diproduksi GUT Records, milik Gita Gutawa. Serta diedarkan oleh JK Record.

“Lagu ini kisah teman aku. Mulai dari melodi kemudian memasukkan lirik aku yang buat. Lagu ini sebagai hal yang spesial, karena baru pertama kali ini aku mengaransemen lagu ini,” kata Noni Dju pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Noni Dju, pembuatan lagu ‘Bukan Milikmu’ terbilang agak lama dan sulit. Ia mengatakan harus menghabiskan waktu selama lima bulan menggarap single tersebut.

“Sudah jadi harus diulang lagi. Kalau aransemen musiknya dua bulan, penciptaan lagu seminggu, dan yang tersulit itu buat ide musiknya,” ujarnya.

Noni mengaku beruntung, dengan pengalaman bersama Erwin dan Gita Gutawa, ia mendapat bekal musikalitas yang membantu kariernya.

“Kebetulan Kak Gita adalah produserku, sehingga bisa mengarahkan dan membantu dalam penciptaan lagu ini,” ungkap personel tim hitam Orchestra Erwin Gutawa Production.

Ia menambahkan bahwa yang mempengaruhi penggarapan single ‘Bukan Untukmu’ itu adalah grup TLC. “Aku sangat optimistis single kedua ini akan disukai banyak orang,” ucap penggemar mendiang Chrisye. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...