Gol Torres Bikin Lega

Gol Torres Bikin Lega
GOL - Fernando Torres saat mencetak salah satu gol ke gawang Polandia dalam uji coba kedua tim, Selasa (8/6) waktu setempat, di Murcia, Spanyol. Foto: Jasper Juinen/Getty Images/FIFA.com.
MURCIA - Hasil sempurna dibukukan Spanyol dalam uji coba terakhir sebelum menghadapi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan (Afsel). Menghadapi Polandia dini hari kemarin, juara Eropa berjuluk La Furia Roja itu mengamuk dan menghajar tamunya enam gol tanpa balas.

Yang melengkapi kemenangan itu, para pemain yang baru sembuh dari cedera tampil meyakinkan. Gelandang Cesc Fabregas dan striker utama Fernando Torres yang diturunkan di babak kedua masing-masing menyumbangkan satu gol. Torres bahkan sempat mengirim assist yang berbuah gol terakhir oleh Pedro Rodriguez. Performa prima dua bintang tersebut jelas mendongkrak konfidensi Spanyol yang akan segera bertolak ke Afsel.

"Cedera sudah berlalu. Sekarang, saya sudah bisa membantu tim memetik kemenangan. So, ini waktunya menikmati kondisi saya," ungkap Torres kepada Associated Press. "Mulai hari ini, saya yakin optimisme dan euforia akan menyertai perjalanan kami di Afsel. Tapi kami siap menghadapi turnamen yang sangat berat," lanjut striker Liverpool yang pada April lalu baru menjalani operasi lutut tersebut.

Meski hanya main selama 20 menit, Torres menganggap itu cukup buatnya. Dia sudah bisa beradaptasi dengan pertandingan, dan sudah bisa menemukan ritme. "Menit-menit yang saya mainkan sangat berguna untuk mengembalikan ritme permainan, dan meyakinkan saya bahwa lutut saya sudah 100 persen oke. Segalanya terasa sempurna. Main bagus, bisa cetak gol, saya sangat gembira," papar pemain berusia 26 tahun itu.

MURCIA - Hasil sempurna dibukukan Spanyol dalam uji coba terakhir sebelum menghadapi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan (Afsel). Menghadapi Polandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News