Goliath Hadir dengan Warna Musik Baru

Goliath Hadir dengan Warna Musik Baru
Goliath merilis single baru berjudul Memilih Dia. Foto: Falcon Music

jpnn.com, JAKARTA - Band Goliath kembali ke panggung musik tanah air setelah empat tahun vakum. Grup musik yang digawangi Ari (vokal), Gie (drum), dan Ardy (kibor) ini hadir dengan semangat dan musik baru.

Menandai comeback-nya, mereka merilis single baru berjudul Memilih Dia. “Goliath kan biasa selalu nelurin single di akhir tahun, sejak 2010. Makanya ini momen yang pas jelang akhir tahun, siapa tahu keberuntungannya sama dengan yang dulu,” kata Ari ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di single terbarunya, Goliath rupanya mencoba menyuguhkan musik yang berbeda. Pada album sebelumnya, Goliath lebih banyak mengusung musik pop manis.

BACA JUGA: Gegara Ini, Nikita Mirzani Laporkan Mantan Finalis Miss Indonesia

"Notasinya pas yang minor-minor lembut kan sudah jarang nih. Soalnya kalau kammi main di genre yang sama, kayak yang orang keluarin ya udah kayak gitu si A, si B, si C, lagunya begitu. Kami ingin yang beda nih," kata Ari.

“Kebetulan kami lama vakum, jadi kami keluarin yang beda biar refresh, kalau orang pikir dengan warna musik sekarang ini kami lebih diterima kami akan mengikuti, kalau enggak kami udah siap dengan warna musik yang dulu,” imbuh Gie.

BACA JUGA: Sarlin Jones Tak Percaya Jadi Jawara Miss Grand Indonesia 2019

Selain Memilih Dia, Goliath juga menyiapkan beberapa lagu untuk dirilis. “Lagu Memilih Dia itu sebagai single utama. Ada dua single yang sudah disiapkan dengan video klipnya,” sambung Gie.

Band Goliath kembali ke panggung musik tanah air lewat single anyar berjudul Memilih Dia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News