Golkar Belum Diajak Bicara oleh PDIP soal Cawapres Jokowi

Golkar Belum Diajak Bicara oleh PDIP soal Cawapres Jokowi
Presiden Joko Widodo saat memperlihatkan chopper miliknya ke Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Sabtu (24/3). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, BOGOR - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku belum diajak bicara oleh PDI Perjuangan terkait bakal calon wakil presiden pendamping Joko Widodo di Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Airlangga ditemui di Istana Bogor setelah beredar kabar dari sejumlah elite PDIP yang menyebut sudah mengerucut nama cawapres setelah Jokowi bertemu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor pada Minggu (8/7).

"Belum, belum. Kami tunggu saja. Belum diumumin," jawab Airlangga usai mengikuti rapat terbatas internal pemerintah dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (9/7).

Ketum partai yang merangkap jabatan sebagai menteri perindustrian itu hanya berkata singkat ketika disinggung kemungkinan namanya masuk dalam daftar 10 nama cawapres Jokowi.

"Ya itu kan sepuluh. Makasih ya," ujar Airlangga.

Sebelum meninggalkan Istana Bogor, dia menyatakan bahwa partainya menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi mengenai siapa cawapres yang akan digandeng.(fat/jpnn)


PDIP menyebut sudah mengerucut nama cawapres setelah Jokowi bertemu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News