Golkar NTT Ngebet Duetkan Jokowi dengan Airlangga

Golkar NTT Ngebet Duetkan Jokowi dengan Airlangga
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sedang memberi makan kambing di Istana Bogor, Sabtu (24/3). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran pengurus Partai Golkar di daerah menginginkan Joko Widodo bisa berpasangan dengan Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Ketua  DPD Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) Melki Laka Lena menyatakan, duet ketua umumnya dengan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu merupakan pasangan ideal yang bisa saling melengkapi.

"Dengan kesadaran dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara, kami menyatakan dukungan terhadap pencalonan Joko Widodo dan Airlangga Hartarto di Pilpres 2019 mendatang," ujar Melki melalui keterangan tertulisnya, Kamis (5/7).

Melki menegaskan pernyataannya merupakan sikap resmi DPD Golkar NTT. Bahkan, DPD Golkar NTT sudah mendeklarasikannya pada rapat di Kupang, Rabu (4/7).

Melki menambahkan, pemerintahan Presiden Jokowi saat ini sudah terbukti mampu melayani rakyat. Karena itu dia merasa optimistis bahwa Jokowi-Airlangga bisa meneruskan kerja-kerja yang dilakukan pemerintahan saat ini.

"Kepemimpinan Presiden Jokowi yang merakyat dan melayani sudah dirasakan oleh masyarakat. Prestasi ini harus dilanjutkan dengan dengan didampingi calon wakil presiden yang memiliki integritas dan rekam jejak yang baik," katanya.

Selain itu Melki menilai kepemimpinan Jokowi di masa mendatang perlu diperkuat oleh wakil presiden yang juga pemimpin partai besar dan giat bekerja. Hal itu demi menjamin kesinambungan jalannya pemerintahan.

"Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah salah satu putra terbaik bangsa. Pantas dicalonkan sebagai wakil presiden mendampingi Joko Widodo," pungkasnya.(gir/jpnn)


Ketua DPD Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) Melki Laka Lena menyatakan, duet Jokowi dengan Airlangga Hartarto merupakan pasangan ideal yang saling melengkapi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News