Golkar Sadar, Publik Tolak Kenaikan BBM

Golkar Sadar, Publik Tolak Kenaikan BBM
Golkar Sadar, Publik Tolak Kenaikan BBM
JAKARTA -- Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, mengatakan, mayoritas anggota Fraksi Partai Golkar tidak begitu senang terhadap opsi-opsi yang dibahas, yang mempunyai akses terhadap kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)

Karenanya, kata Priyo, FPG di DPR akan menyampaikan pandangannya nanti pada rapat paripurna. "Lebih baik kita lihat saja fraksi akan memutuskan pada menit-menit terkahir. Karena besok yang diputuskan itu bukan kenaikan BBM tapi subsidi BBM," tegasnya, Rabu (28/3) kepada wartawan, di Jakarta.

"Secara personal saya betul-betul tidak ikhlas terhadap kenaikan BBM ini. Tapi kita harus mengedepankan akal sehat memertimbangkan hal yang lebih besar," kata bekas Ketua FPG di DPR, itu.

Diakuinya, memang tidak mudah menjelaskan kepada konstituen soal rencana kenaikan harga BBM ini. "Faktanya yang kami lihat, kami dengar, kami serap, mayoritas masyarakat menolak kenaikan BBM," kata Priyo lagi. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, mengatakan, mayoritas anggota Fraksi Partai Golkar tidak begitu senang terhadap opsi-opsi yang dibahas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News