JPNN.com

Gomes Pastikan Kalteng Putra Tak Gentar Lawan Persib Bandung

Rabu, 30 Oktober 2019 – 11:59 WIB
Gomes Pastikan Kalteng Putra Tak Gentar Lawan Persib Bandung - JPNN.com
Pemain Kalteng Putra Edyson, menunjukan skill dalam laga lawan Persela Lamongan. Laskar Isen Mulang siap kembali memberikan hasil terbaik saat menjamu Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, Jumat nanti. Foto: DODI/RP

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra memiliki modal bagus saat menjamu tamunya Persib Bandung pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe pada Jumat (1/11) mendatang.

Tim berjuluk Laskar Iseng Mulang, itu memang baru meraih poin penuh usai menghempaskan Persela Lamongan dengan skor 2-0 pada Minggu (27/10) lalu.

Pelatih Kalteng putra Gomes De Olivera berharap kemenangan atas Persela pekan lalu bisa menjadi pemompa semangat skuadnya untuk melakoni laga selanjutnya.

Kalteng Putra pun menargetkan menang lagi di laga kandang itu, demi bertahan di Liga 1. Gomes De Olivera menekankan, anak asuhnya tidak ada rasa gentar ataupun kecil hati ketika menghadapi Persib Bandung nanti.

Walau pun tak bisa dipungkiri, tim tamu memiliki pemain berkualitas di semua lini dan tim kuat. Namun, ia meyakinkan, pemain Kalteng Putra juga memiliki kualitas, skill dan semangat, apalagi tampil di hadapan pendukung sendiri.

”Persib Bandung adalah tim kuat dengan banyak pemain berkualitas. Tetapi saya yakin pemain kami memiliki karakter kuat dan semuanya pernah tampil di tim besar. Tidak ada bedanya Persib Bandung. Kualitas pemain sama dan kami kuat dalam kebersamaan, saling bantu untuk sama-sama dapat kemenangan,” imbuh Gomes.

Gomes mengaku skuadnya sudah memperlihatkan tampil baik dan penuh spirit serta fight. Mereka mau berkerja keras, bersemangat, berlari dan berusaha merebut tiga poin untuk terus memberikan kemenangan bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

”Semua memiliki semangat kerja keras, berlari dan berusaha untuk merebut tiga poin. Jadi ke depan harus tenang agar lebih baik. Jadi tidak ada takut untuk laga nanti melawan Persib Bandung. Apalagi tampil di hadapan pendukung sendiri,” pungkas pelatih kelahiran Brasil ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi